Jumat, 02 Maret 2012

BERITA HANGAT


KEINDAHAN ALAM INDONESIA
Saat aku membuka mataku,
ku tak percaya bahwa itu nyata
Aku masih berfikir, bahwa aku masih bermimpi
Tetapi aku sadar bahwa keindahan itu benar-benar ada di depanku
Sungguh indah kepulauan ini
Ribuan pulau-pulau berjajar membentuk gugusan pulau yang indah
Gunung-gunung berbaris dari ujung barat ke ujung timur
Samudra luas membentang dengan air yang biru
dan berisi keindahan di bawahnya
Aku bangga menjadi anak Indonesia
Aku berjanaji aku akan menjagamu

3 komentar:

  1. Penyanyi cantik Uchi Mutia menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Afgan, Aku Masih Untukmu. Namun meski begitu, Uchi enggan jika dirinya dianggap mendompleng kepopuleran Afgan.
    "Waktu pemilihan lagunya untuk Uchi, bukan karena ingin mendompleng Afgan. Tapi memang lagu ini bisa dinyanyikan oleh siapa saja. Di lagu ini memang ada kekuatan tersendiri dan ini yang saya banggakan," ujar pencipta lagu Aku Masih Untukmu, Bemby Noor saat ditemui di studio Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/3).
    Bemby memang banyak menciptakan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh musisi kelas atas. Untuk kali ini, dirinya pun menginginkan lagunya itu dinyanyikan oleh suara wanita.
    "Saya ingin lagu ini dinyanyikan oleh wanita. Kalau dinyanyikan laki-laki juga pasti akan bersaing, motivasi saya sejak awal memang agar lagu ini bisa dinyanyikan oleh seorang wanita," ujar Bemby.
    Untuk itulah, Bemby mencoba membedakan karakter lagu yang dinyanyikan oleh Afgan dengan lagu yang akan dinyanyikan oleh Uchi.
    "Kalau aransemen sih pasti berubah ya, menyesuaikan dengan karakter suaranya Uchi juga. Yang pasti genrenya masih tetap dengan Pop Melodi," tukasnya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus